Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT

Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT

Akhir-akhir ini terdengar berita mengenai wabah penyakit kaki gajah yang terjadi di wilayah NTT (nusa tenggara timur) . Dalam kasus ini tidak sediki warga sekitar yang menjadi korban karena terkena penyakit kaki gajah . Tercatat sebanyak 23 kabupaten dan kota di ntt mengalami penyebaran penyakit ini . Di akhir tahun lalu tepatnya pada tahun 2014 tercatat sebanyak 2,843terjadi di wilayah NTT . Ada juga catatan nasional yang mulai menghawatirkan yaitu terdapat 105 juta orang mengidap penyakit kaki gajah diseluruh inidonesia . Lalu sebenaranya apa sih penyakit kaki gajah itu dan apakah dapat diobati ?
( Kaki Penderita kaki gajah )
Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT,-Menurut dunia medis , penyakit kaki gajah atau filarisis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh cacing filaria yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk . yang dalam infeksinya berawal dari seseorang tergigit oleh nyamuk lalu parasit (larva) menjalar pada jaringan sistem lympa yang mana ini akan berkembang dan menjadi penyakit tersebut . Penyakit ini bisa menular melalui gigitan nyamuk yang sebelumnya nyamuk tersebut telah menghisap darah seseorang penderita kaki gajah . 

Gejala yang dirasakan 
Beberapa gejala dapat muncul dalam kasus ini yang diantaranya sering mengalami :
  • Demam derulang 3-5 hari
  • Terjadinya pembengkakan kelnejar getah bening yang dalam beberapa kasus terjadi di area lipatan paha
  • Meradangan nya saluran kelenjar getah bening yang menyebabkan terasa panas yang menjalar 
  • Tidak sedikit penderita mengalami filarial abses atau terjadinya pembengkakan kelnjar getah bening yang dapat pecah dan mengeluarkan nanah
  • Terjadinya pembesaran tunkai pada buah dada,buah zakar yang terlihat kemerahan
  • Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk penaykit kronis gejala yang muncul berupa adanya pembesaran jyang menetap pada tungkai,lengan ,buah dada dan buah zakar .
Referensi pengobatan 
Bagi anda yangs aat ini menderita penyakit kaki gajah , tidak perlu khawatir dan cemas karena saat sekarang ini tidak sedikit cara yang bisa anda tempuh untuk mengobati penyakit kaki gajah tersebut , yang diantaranya bisa dengan menggunakan cara medis atau juga bisa dengan menggunakan cara tradisional . Cara tradisional saat ini sedang marak dipilih untuk mengobati penyakit ini , karena cara kerjanya yang praktis dan efektif seperti contoh Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dari ace max's .  

"Ace Max's - Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT Yang Praktis , Efektif Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping "

Ace max's terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis yang sangat cocok untuk mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efeksamping
Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT
Ace- Max's Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT
Ace Max's
Ace max's adalah jus kesehatan yang mempunyai banyak sekali khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kaki gajah . Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT sendiri terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak , yang mana kedua bahan ini di olah dengan tangan-tangan ahli secara modern tanpa sedikitpun terdapat bahan kimia di dalamnya jaid ini sangat aman untuk dikonsumsi . Ace max's sendiri di produksi oleh PT.H2O Internasional -Jakarta .

Khasiat Ace-Max's Untuk Penyakit Kaki Gajah 

Di dalam Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT terdapat banyak sekali kandungan dan manfaat yang terdapat di dalamnya , yang diantaranya terdapat anti oksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalamtubuh yang dapat memicu munculnya penyakit seperti kaki gajah , selain itu ace max's juga bersifat anti parasit , anti bakteri , anti jamur , anti virusa dan anti radang , yang mana zat-zat ini sangat ampuh dalam membunuh parasit-parasit yang menginfeksi tubuh yang menyebabkan penyakit ini muncul sekaligus meredakan peradangan yang sedang terjadi . Beberapa kandungan lainnya yang terdapat dalam ace max's diantaranya seperti nopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Berikut ini 5 khasiat lainnya yang bisa anda dapatkan dalam ace max's selain sebagai obat untuk kaki gajah , yang mana khasiat-khasiat tersebut diantaranya : 
  1. Mampu membantu tidur lebih nyenyak. 
  2. Konsumsi pagi hari mampu menambah energi dan vitalitas. 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS)  dan berbagai penyakit lainnya 
Ace Max's sangat cocok untuk dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak sampai lansia pun bisa mengonsumsi ace max's tanpa harus takut akan efeksamping . 
Nah untuk anda yang saat ini mempunyai keluhan dengan penyakit kaki gajah tidak ada salahnya untuk mencoba Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT , Jika anda berminat dan berniat mengonsumsi ace max's silahkan anda bisa memesan ace max's langsung disini dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
Format Pemesanan Ace Max's Via SMS : 
ketik DAC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
kirim SMS ke : 081 323 044 111
Contoh pesanan 10 botol : DAC : Agung Pribadi : 10 Botol : Kp.Kadupandak RT.01/RW.05 Kel.Sumelap Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082 216 002 ***

KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA 
Proses Cepat => Pesanan Sampai => Baru Bayar

( Harga cuma 240.000/Botol  )

 Info Lain HUB : 081 323 044 111 </> 2A6B791E 


 ~ Terimakasih telah berkunjunga ke halaman artikel kami , semoga ini dapat bermanfaat dan semoga anda di beri kesembuhan amin ya robbal alamin ~ 

Post by : Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT

Referensi lainnya : 

0 Response to "Obat Tradisional Mengobati Wabah Penyakit Kaki Gajah di NTT"

Posting Komentar

.

.