Pengobatan Herbal Kaki Gajah

Pengobatan Herbal Kaki Gajah

Pengobatan Herbal Kaki Gajah,-Selamat datang di layanan kesehatan herbal kami , pada kesempatan yang sangat baik ini admin akan memberikan layanan solusi untuk mengobati penyakit kaki gajah , pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara pengobatan herbal kaki gajah dengan menggunakan ramuan herbal ACE MAX'S . Ace max's sendiri terbuat 100% dari bahan alami yang tentunya sangat ampuh dan tidak akan menimbukan efek samping .
nyamuk penyebab kaki gajah

Mengenal Penyakit KAKI GAJAH !!

Ciri Penderita kaki gajah
Anda pernah mendengar penyakit kaki gajah ? jika tidak dalam artikel ini kita akan mengenal apa itu sebenarnya penyakit kaki gajah beserta dengan pengobatan nya , langsung saja . Penyakit kaki gajah adalah suatu penyakit yang disesbabkan oleh gigitan nyamuk , yang mana setelah gigitan nyamuk ini parasit masuk ke dalam sistem lympa yang kemudian menjadikan penyakit kaki gajah ini . Ciri yang menonjol dari penyakit kaki gajah ini adalah membesarnya bagian kaki yang sudah tergigit oleh nyamuk tadi , perlu anda ketahui penyakit kaki gajah ini tergolongkan ke dalam penyakit yang menular , dan biasanya penyakit ini sering terjadi di wilayah yang beriklim tropis seperti wilayah asia slatan ,afrika , pasifik dan amerika namun belakangan ini banyak pula terjadu penyakit ini di wilayah asiatenggara seperti thailand dan indonesia .

Gejala dari penyakit kaki gajah
Berikut ini merupakan gejala-gejala yang perlu kita ketahui , gejala-gejala tersebut diantaranya sepeti :
  1. Seringakali merasaka demam dengan rentan waktu 3-5 hari
  2. Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening dan terjadi peradangan
  3. Ketiak atau limfadenitisterlihat berwarna merah panas dan terasa sakit
  4. Peradangan kelenjar getah bening terasa panas dan sakit yang menjalar dari kaki hingga ke tangan
  5. Terjadi pembengkakan pada tangan,kaki ,tungkai,buah dada,kantung buah zakar , , dan pembengkakan yang terjadi tersebut bisa pecah sampai mengeluarkan nanah
Pencegahan dan pengobatan kaki gajah

A . Pencegahan Kaki Gajah
Bagi anda yang saat ini berada di wilayah rentan terhadap penyakit kaki gajah ada baiknya anda melakukan pencegahan-pencegahan agar penyakit kaki gajah tidak terjadi pada diri anda . adapun pencegahan yang bisa dilakukan adalah sbb :

  1. Bersihkan semak-semak yang terdapat dihalaman rumah anda
  2. Selalu menjaga kebershan 
  3. Memberantas sarang nyamuk seperti melakukan program 3M
  4. Dan selalu menghidarkan diri anda dai gigitan nyamuk tersebut .
B . Pengobatan Kaki Gajah
Nah jika anda sudah terlanjur terjangkit penyakit kaki gajah , jangan khawatir , jika anda punya niat dan berusaha masih ada jalan untuk bisa sembuh , Pengobatan yang dapat anda lakukan untuk mengobati kaki gajah anda selain dengan tindakan medis , bisa juga dengan menggunakan pengobatan herbal kaki gajah dari ace max's . apa itu ace max's? selengkapnya akan dipaparkan dibawah ini .

Pengobatan herbal kaki gajah rekomendasi para ahli dibidang kesehatan untuk mengatasi kaki gajah dengan cara tradisonal

Pengobatan Herbal Kaki Gajah

Ace Max's Pengobatan Herbal Kaki Gajah Tradisional

Ace max's adalah ramuan herbal yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan cara modern oleh tangan-tangan profesional dibidang kesehatan . ace max's sendiri diproduksi oleh PT.H2O internasional-jakarta .

Khasiat Pengobatan Herbal Kaki Gajah ACE MAX'S
Dalam ace max's yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki banyak sekali khasiat yang sangat baik untuk mengatasi masalah penyakit , seperti dalam kasus sekarang ini , ace max's mampu mengatasi penyakit kaki gajah  karena dalam ace max's terdapat banyak sekali kandungan yang baik untuk kesehatan seperti nopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. selain itu dalam ace max's terdapat anti oksidan yang sangat tinggi yang mampu mengatasi dan menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang dapat memicu terjadinya suatu penyakit , selain itu sifat ANTI BIOTIK dan ANTI RADANG yang terdapat dalam ace max's mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada gejala kaki gajah , selain itu juga ACE MAX'S bersifat ANTI VIRUS ,  ANTI BAKTERI , ANTI JAMUR , ANTI PARASIT , yang aman mampu membunuh parasit-parasit jahan yang terdapat dalam kelenjar gejath bening atau pada lympa yang menyebabkan kaki gajah ini terbentuk ,Selain itu juga apabila ace max's dikonsumsi secara rutin setiap hari , ini sangat berperan baik dalam menjaga kesehatan anda , karena mampu menambah daya tahan tubuh anda dari berbagai jenis ancaman penyakit yang sewaktu-waktu mungkin menyerang anda . Tidak hanya untuk mengobati kaki gajah ace max's juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti stroke , alzheimer , meningitis , diabetes, jantung , ginjal HIV/Aids dan masih banyak lagi . 

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba pengobatan herbal kaki gajah dari ace max's , berikut ini adalah cara dan format pemesanan nya :

CARA PEMESANAN ACE MAX'S 
Kode Produk : DAB ( Wajib Dicantumkan dalam pesanan )
Format SMS : Ketik DAB : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Kirim Ke : 081 323 044 111
Contoh : DAB : Ali : 10 Botol : P.sukaasih RT.03/Rw.04 Kec.Tamansari Kel.Sumelap Kota.Tasikmalaya : 081 223 120 ***

INGAT !! dalam setiap pemesanan wajib menyertakan kode DAB !

Harga ACE MAX'S

PEMBELIAN HARGA RETAIL DISKON ONGKOS KIRIM JUMLAH HARGA
1 Botol 350 ml 240.000,- - Sesuai tarif JNE 240.000,-
2 Botol 350 ml Rp.480.000,- Rp.5000,- Sesuai tarif JNE Rp.475.000,-
3 Botol 350 ml Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai tarif JNE Rp.705.000,-
6 Botol 350 ml Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai tarif JNE Rp.1.325.000,-
10 Botol 350 ml Rp.2000.000,- - Sesuai tarif JNE Rp.2000.000,-
Jika ada yang menawarkan harga ace max's selain harga diatas , awas bisa saja itu barang palsu alias tiruan karena ace max's hanya diperjual belikan di agen-agen resmi ace max's saja dengan harga yang telah disepakati dan ditentukan !!

Untuk cara pembayaran dll , anda bisa menghubungi CS kami di bawah ini
Tlp/SMS : 081 323 044 111
PIN BBM : 2A6B791E

~ Terimakasih atas kunjungan nya , semoga bermanfaat dan lekas sembuh ~
Post by : Basith Herbal

0 Response to "Pengobatan Herbal Kaki Gajah"

Posting Komentar

.

.